2

ASIK Dapat Klip Pisau Pengganti Dari Benchmade GRATIS!

Sudah lama banget gak nulis di blog ini. Macak sibuk wae lah, ben dikira cah akeh kerjaan. Jadi ceritanya saya dapat pisau yang sebenarnya di luar pengennan saya, berawal dari teman yang punya pisau ini(Benchmade Mini Griptilian Black), kemudian suatu saat teman saya itu cerita kalau pengen punya Spyderco juga, berhubung saya agak sedikit bosen dan pengen punya baru, daripada beli baru, mendingan saya ajak temen saya itu untuk barter 2 pisau Spyderco saya dengan 1 Pisau Benchmade Mini Griptilian, dan akhirnya Mini Griptilian masuk ke dalam koleksi pisau saya. Foto Pisau Saya Klik Di SINI.

Yang saya suka dari pisau ini, pisau ini enak digenggam karena saya suka pisau yang kecil2an saja, handle G10, bilah 154 CM black blade finish coating. FULL SPEK DI SINI. Semua cocok lah, dengan segala kecocokan saya dengan pisau ini, pasti ada kekurangannya. Kekurangannya adalah, saya tidak cocok dengan model clip yang tip-up, karena menurut saya mengurangi kenyamanan saat di saku. Agak sedikit menonjol gitu lah handle-nya. Jadi gak pede malah, kelihatan banget kalau ada pisau di saku.

Saya kepikiran mau “minta” sama Benchmade, tapi kok pisau ini saya dapat hanya pisau dan pouch saja. Gak ada kardus, karena di kardus itu, biasanya ada serial number dan pengenal lainnya, yang bisa dipake komplain saat kita komplian ke mereka(maker).

Kekurangan dari clip Mini Griptilian ini sebenarnya di coatingnya, coating di klipnya gampang ngeletek, sebagai orang yang agak gatel lihat kaya gituan, ini yang jadi alasan kenapa pengen “komplain”, penasaran aja sih, tapi kok ya kelengkapannya gak ada, liat-liat di Amazon, Ebay dll, harganya mayan, belum sama ongkirnya juga.  Hadeh….

Beberapa saat, beranikan diri untuk request ke Web Benchmade langsung, coba bisa gak. Karena beberapa kali lihat di komen-komen sosmednya bahwa mereka bisa memberikan klip dan free sharpening. Tapi itu kan di Amrik! Kalau di luar Amrik gimana? Apa bisa? Ternyata bisa! Yay! \o/

Caranya gini: Masuk ke Web Benchmade > Scroll bagian bawah sendiri > Klik Contact Us .

 

Nah, nanti tinggal ngisi saja, mau ke bagian mana, komplain apa. Saya tunggu beberapa hari, baru ada email balesan, saya waktu itu disuruh bales dengan alamat pengiriman. Wah bisa ternyata! Saya pun bales dengan nada agak gak percaya, karena saya posisi di Indonesia. Trus ongkirnya gimana? Dibebankan ke siapa? Nah, ben lah. Saya akhirnya bales ke pihak Benchmade.

Hari yang ditunggu datang! Yay! Ada paket! Saya cek, ternyata FREE! gak ada ongkos pengiriman(masuk kategori GIFT), tapi lumayan lama juga sih datengnya, lebih dari 3 mingguan, 1 bulanan lah kira-kira. Akhirnya saya buka paketnya, ternyata oh ternyata, yang tadinya saya hanya minta 1 klip saja, ternyata saya diberi DUWAAA! WOW LAGI! Mayan dapat backup klip.

Hari itu rasanya saya seneng banget pokoke. Servis yang bagus dari perusahaan itu memang salah satu kunci majunya sebuah usaha, karena pastinya customernya akan loyal kepada brand itu sendiri. Ndak perlu ndakik ndakik saya adalah brand yang paling oke, biarkan customernya yang bilang bahwa brand itu paling bagus. Loyal customer is … ching ching $$$$~

 

 

Jadi, setelah pasang deep carry clip ke Benchmade Mini Griptilian saya selain jadi lebih enak disakuin, jadi ganteng, Sekarang jadi lebih sering dibawa daripada yang lama, anak peso emang gitu, kok~

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *