Blog Digital Marketing

CERITA-CERITA

Cowok Njembling Juga Pengen Modis

JAKET TIDAK CUKUP DI PERUT :(

Udah lama ndak ngeblog di blog pribadi di sini. Kemarin sempat ngisi di Jagongan yang berisi pembahasan yang sungguh sela sekali.

Ok, jadi gini ceritanya.. Kemarin setelah keliling kota untuk foto-foto baik guna kebutuhan #SalamanInc di negara sono, saya pun memutuskan untuk ke tempat #biyasa untuk mimik kopi sambil liat hasil fotonya.

Sesampainya di tempat ngopi, foto saya cek dan saya pindahkan ke leptop saya. Sambil ngedit-ngedit dikit, ngetwit, becandaan dan tak terasa waktu sudah sore. Saatnya pulang, eh pas mau pulang lihat gerai salah satu busana yang berisi baju-baju untuk para eksekutip gitu deh. Meski bekerjanya kaosan, celana jeans lusuh pake sepatu sneaker dan pake backpack malah lebih ketok kayak copet.

Di gerai tersebut ada jaket sama kemeja flanel yang cukup menarik perhatian saya, ada label diskon 30%. Cowok modis modal diskon mana yang tak tertarik melihat potongan yang lumayan itu. Masuklah ke gerai pakaian tersebut. Ambil jaket yang saya suka.

JAKET TIDAK CUKUP DI PERUT :(

JAKET TIDAK CUKUP DI PERUT 🙁

Cek label, harga ok. Cek ukuran, cari yang besar. Nah, masuk lah saya ke kamar ganti untuk mencoba. Dan ternyata…. TIDAK CUKUP!

Tidak cukupnya sih di bagian perut. Bagian puser ke atas oke lah agak mepet. Lalu saya minta ke penjaga gerai tersebut untuk meminta ukuran yang agak besaran lagi ada apa enggak. Ternyata ndak ada. Ukuran terbesar untuk pakaian dan merek itu L. Asem ik.

Nah, nganyelke to? Dikala cowok njembling itu pengen tampil modis, malah pakaian yang dijual tidak tersedia untuk para perut njembling. Tidak heran kalau para cowok njembling pakaiannya tampak membosankan dilihat. Harusnya para penjual pakaian itu juga menyediakan pakaian khusus cowok njembling. Atau setidaknya memberikan ukuran yang besar.

 

 

 

 

 

 

postingan ini adalah mutusi dewe dan sak-sak’e. ben.

 

6 Comments

  1. tep aku setuju mas, njembling iku nganu.. kudu tep modis

  2. Bikin butik sendiri 🙂

  3. Jal nalenin sepatu sambil duduk gan, iso po rak? :v :v

Leave a Reply