3

Diduga Bermain Curang Pokemon GO Seorang Pemuda Kena Banned Dan Dihapus Akunnya

Pemainan Pokemon Go! yang lagi ngetrend di kalangan gammers sekarang akhirnya memakan korban, bukan para pemainnya yang menjadi korban meski ada yang sampai kecelakaan karena bermain game yang berbasis location-based augmented reality game buatan Niantic ini, tetapi akun game tersebut yang akan menjadi korban.

Buat orang yang males main game dengan cara jalan-jalan ini tentunya akan lebih sering menggunakan game di komputer atau menggunakan bot untuk bermain game tersebut. Ya, namanya juga orang jarang keluar rumah untuk mencari Pokemon atau sekedar mencari Gym/Pokestop tentunya cara yang paling gampang adalah menggunakan Bot atau spoofing locations atau pake fake GPS untuk berburu monster lucu ini.

Nah, seorang kawan yang maniak Pokemon Go pagi ini membagikan sebuah capturean email dari pihak Niantic bahwa akun punya dirinya telah di-banned dan dihapus. Nahlho! Repot juga. Menurut laporan dari email tersebut bahwa ada kecurangan bermain, bisa dari pake Emulator Pokemon, Menggunakan Fake GPS, Merubah Apps. Kira-kira seperti ini isi peringatan dari Niantic Labs yang dibagikan oleh kancaku. :))

Pokemon-GO-Banned-Capture

 

 

Jadi, sekarang kayanya mau main jujur aja dulu deh, daripada nanti akunnya kena Banned permanen atau bahkan dihapus. Kan sayang, sudah ngumpulin banyak monster trus di-banned. 😐

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *