Blog Digital Marketing

DIGITAL MARKETING

Jasa Foto Produk Katalog Itu Penting Gak Sih?

Jasa Foto Produk Katalog

Jasa foto produk katalog di Indonesia itu banyak sekali, namun, apakah penting menggunakan jasa foto produk untuk brand dan bagian dari digital marketing? Um.. Pengen cerita sih sebenarnya. Ya wis, kalau mau nyimak ya monggo.

Jadi, berawal dari beberapa temen yang sedang menjalankan sebuah brand atau usaha. Dari mereka banyak sekali cerita bagaimana foto produk itu menjadi sebuah hal yang cukup jadi ‘rintangan’ buat mereka.

Kenapa jadi ‘rintangan’? Ya, karena simpel saja, mereka tidak mempunyai alat atau tools dan mungkin kemampuan untuk membuat foto produk. Ya gimana gak susah, wong hanya punya HP kentang dan kemampuan foto yang pas-pas-an. Tentunya hal itu jadi kendala.

Nah, di lihat dari sana, beberapa orang mempunyai kemampuan modal membuat usaha itu, karena melihat ada ceruk bisnis di sana. #halah

Ya wis, akhirnya saya melihat ada beberapa hal yang membuat kenapa jasa foto produk itu penting jika memang tidak mempunyai kemampuan fotografi atau keterbatasan alat.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Foto Produk Katalog

1.  Tidak Usah Memikirkan Alat

Lho, lha ya, salah satu kendala orang menggunakan jasa foto produk katalog itu kan sebenarnya alat. Di mana foto itu membutuhkan kamera dan alat pendukung yang tidak murah.

Jika kamu menggunakan jasa foto produk, maka kamu hanya membayar beberapa ratus ribu rupiah saja, kamu sudah mendapatkan foto produk yang bisa kamu pasang di website, e-commerce, IG atau platform jual beli yang kamu punya.

2. Tidak Usah Mikirkan Design

Selain alat foto yang cukup mahal, design itu juga output yang bisa kamu terima jika kamu menggunakan jasa foto produk katalog lho. Kenapa begitu? Karena biasanya dalam usaha jasa foto produk, output yang didapat oleh pelanggan adalah foto dan tentunya design.

Design yang dimaksut sendiri adalah, foto editing. Jika kamu gak bisa foto dan gak bisa edit, nah, di sini juga kelebihan kamu kalau menggunakan jasa foto produk katalog. Kamu bisa mendapatkan foto dengan editing yang baik dan oke. Jadi kamu tinggal posting saja. Enak kan!

3. Kamu Konsen Jualan Saja

Nah, jika sudah semua urusan yang kamu tidak bisa tandangi atau atasi, maka setelah menggunakan jasa foto produk, maka kamu hanya tinggal konsentrasi saja untuk jualan. Jadi, kamu gak perlu mikirin gimana design, gimana foto yang baik dllnya.

 

Nah, dari konten di atas sebenarnya aku mau promo sih, jadi aku dan temen-temenku di Jogja sedang usaha Jasa Foto Produk Katalog di Jogja, namanya Kamavisual.ID.  Di Instagram kamu bisa follow @kamavisual.ID

Di mana visi dari Kamavisual ini yang membuat saya tertarik untuk ikut ‘ngurusi’. Ya, dengan membantu beberapa UKM atau UMKM yang membutuhkan jasa foto produk yang baik di Jogja atau di luar Jogja-lah, yang membuat saya ‘sayang’ #halah untuk ikutan.

Selain dari sebenarnya isinya temen-temen lama juga di waktu kuliah di Jogja dulu. Hehe. Jadi, gaes~ Kalau kamu butuh jasa foto produk Jogja Semarang Solo Jakarta yang murah, baik, dan bisa diandalkan. Boleh lho, dicoba Kamavisual.ID. Nanti akan ada harga khusus buat kamu!

 

Leave a Reply