6

Pilihanmu, Sandang Panganmu.

Dapet dari: LUPA 😐

Beberapa hari ke depan semua rakyat indonesia akan dicekok’i oleh berita yang itu-itu saja, apakah itu? Ya, Pilpres kegiatan lima tahunan yang katanya akan menentukan nasib bangsa ini.  Di semua laman berita, tv, social media dll akan membahas itu bahkan sampai ke warung warung makan, wedangan dan lain-lainnya.

Agak membosankan ya? Iya, buat saya membosankan. Membosankan karena kita akan melihat itu dan mendengar berita tentang itu. Apalagi terkadang perbedaan tentang para capres itu sampai membuat perdebatan tak kunjung kelar hingga ada yang sampai mau berantem segala. Ntah apa maksutnya. Padahal mereka tadinya sahabat lama yang satu tongkrongan. Buat saya itu terlihat konyol. Mereka melupakan srawung yang mereka lakukan dulu, apakah mereka mendapatkan uang ketika mereka membela capres pilihan mereka? Saya tidak tahu dan saya tidak mau tahu.

Kalau mereka memang mendapatkan sandang pangan dari para calon presiden yang terhormat tersebut itu memang susah ketika dimasukkan dalam perdebatan yang tak kunjung selesai itu. Mereka juga pastinya butuh makan dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan cara mereka(mungkin cara mereka mendapatkan sandang pangan dengan cara seperti itu). Itulah kenapa saya luwih ngeprekne saja. Mau muntah muntah pun mereka berdebat hingga berbusa pun saya tidak peduli. Buat saya sekarang gimana caranya saya bisa makan dan memenuhi kebutuhan saya juga. Monggo, silahkan berdepat sampai berbuih kalau itu memang sandang panganmu. Itu pilihanmu. Saya hanya bisa melihat bagaimana kalian berdebat menentukan mana yang baik mana yang buruk itu.

 

 

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

6 Comments

  1. arep partainé opo, arep presidené sopo tetep kudu golek rezeki sing halal dan barokah.. ben isoh nggo dp omah.. :*

  2. nek aku mung arep nggarapi tim sukses e kabeh capres e sing sok wagu ning dibayar larang sak kayang e Mas.. kuwi seka duwit pajekku je bayaran e.. 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *