1

Selamat Datang Presiden Baru!

Hari ini, tanggal 20 Oktober 2014, bangsa Indonesia sedang merayakan hari bersejarah, apa lagi kalau bukan pelantikan Presiden Baru. Presiden Joko Widodo. Presiden Indonesia yang ke 7. Presiden yang menurut saya adalah orang yang sudah ‘diseleksi alam’ untuk memimpin negeri ini.

iwnjw_2014-Oct-20

Foto oleh @AP Photos

Kalau kembali ke masa dulu, saya adalah seorang yang tidak begitu peduli dengan pilihan Presiden, tapi sekarang saya merasa ini adalah pilihan saya, saya kemarin memilih Beliau, dan saya merasa harus mengawasi kinerja Beliau. Seperti yang saya tulis di sini, saya memilih karena semua itu demi anak cucu saya nanti.

Saya tidak peduli dengan tanggapan bahwa punya presiden kurus, ndeso, pencitraan dll. Tapi, apakah anda yang menilai Beliau ini sungguh-sungguh tahu tentang Presiden Jokowi secara pribadi? Kenal akrab kah? apa hanya tau via social media saja?

Apapun itu, saat ini adalah tugas rakyat Indonesia untuk mengawasi kerja beliau sebagai pemimpin rakyat Indonesia. Dia bukan Tuhan yang bisa merubah semua dengan cepat, semua itu tak ada artinya kalau rakyat Indonesia tidak ikut ‘membantu’ kerja Beliau. Saya yakin beliau ini mau dikritik, mau diberi masukan. Yakinlah, apa yang ada sekarang adalah sebuah rencana Tuhan untuk bangsa Indonesia. Ketika semua apa yang telah terjadi kepada Beliau, ketika Tuhan dan Alam sudah merestui tak ada yang bisa menghalangi. Semoga Pak Jokowi dan Pak JK selalu dilindungi oleh Tuhan. Semesta dan seisinya akan selalu mendukung dan melindungi bapak-bapak untuk memimpin bangsa ini. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan selalu. MERDEKA!

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

One Comment

  1. Jokowi kui kekuatan rakyat banget pokokmen. Nek misale enek sing ngganggu program pro rakyate jokowi, wah titenono ya ning prapatan enggok-enggokan kono bakalan ra slamet! hhaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *