2

Semoga Tuhan Selalu Menyayangi Negeri Ini

Hari ini mungkin bisa dibilang hari bersejarah bagi negara Indonesia. Pemilihan presiden yang bisa dibilang semuanya merayakannya, sangat berbeda ketika pemilihan presiden tahun lalu dan pemilihan calon legislatif lalu. Semua orang dari segala lapisan bersemangat untuk bangun pagi ke TPS memberikan suaranya untuk pemimpin negaranya.

Jangan Dilihat Jarinya. Jarinya Ginuk-ginuk.

Jangan Dilihat Jarinya. Jarinya Ginuk-ginuk.

Ya, pemilihan antara 2 kubu yang sama kuat, kubu yang katanya punya track record kurang bagus dan kubu yang katanya meninggalkan amanah untuk pemilihan presiden ini. Saya pun akhirnya sudah menentukan pilihan pada hari ini. Saya tak pernah sesenang ini menuju TPS, ngobrol dengan para saksi dan para petugas jaga(kebetulan tetangga dan kenal semua) mereka bilang bahwa pemilu kali ini rame dan meriah, sayangnya hari ini bertepatan dengan puasa, jadi rasanya kurang lengkap ngobrol tanpa udut. #halah

Oke, pokoknya saya sudah menunaikan hak dan kewajiban saya sebagai warga negara. Saya sudah memberikan amanah kepada seseorang di sana. Andaikan dirinya terpilih untuk menjadi pemimpin negeri ini mari kita kawal langkah-langkahnya. Jika beliau tidak terpilih, kita harus lapang dada dan ikut mengawasi kerja pemimpin negeri ini.

Oh ya, buat kawan kawan yang mungkin pernah ‘bersebrangan’ ketika kampanye kemarin atau mungkin ada yang sampai putus tali silaturahminya, mari disatukan lagi jangan hanya karena pilihan hingga persahabatan dan persaudaraan sampai putus. Saya rasa ketika sudah mencoblos dan memberikan suara akhirnya kita kembali ke netral. Pada akhirnya kita sama-sama akan mengawal dan mengawasi kerja siapapun dia yang akan menjadi pemimpin bangsa ini. Ada yang lebih berharga dari semua itu, masa depan bangsa ini. Semoga Tuhan selalu menyayangi bangsa Indonesia. Amin.

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *