2

Tangan Jahil!

S__663583

Daripada blah-bloh, maka sore itu setelah ngopi-ngopi nonton mbak span pada ngopi sore juga saya jalan-jalan ke bagian sepatu. Pengen cari sepatu yang agak resmi tapi casual. Nah, berhentilah di bagian sepatu. Liat-liat harga ndak ada yang diskon. Harap maklum soalnya saya ini cah Modis(Modal Diskon).

Menuju bagian Kickers. Nah, di sini saya liat ada yang aneh, saya kira Kickers ada pola atau model yang baru. Ternyata pola garis garis itu dari ulah tangan-tangan yang usil. Ntah maksutnya orang-orang itu apa, mungkin mereka pengen ngetes kalau sepatu itu asli kulit, atau memang kaget dengan harga yang mahal dari Kickers.

Sayang sebenarnya, karena model yang bagus malah jadi rusak. Saya kira orang yang berkunjung ke Mall itu orang yang punya tingkah yang ‘baik’ ternyata sama saja. Mungkin lebih baik para pengunjung yang ada di pasar-pasar itu. memang hanya display sepatu, tapi kan sayang, ndak bisa dijual lagi. Atau memang yang ada di display itu memang dipajang untuk dirusak?

Saya rasa tidak. Saya pernah mau beli sepatu kulit warna coklat yang memang bagus. Saya cek ada sedikit cacat garis dari cakaran kuku pengunjung, tapi halus. Mau minta sama mas penjaga gerai tersebut malah tidak ada lagi cuman tinggal itu saja. Berarti ada satu pasang sepatu yang tidak terjual karena pasangan satunya rusak dan saya akhirnya tidak jadi beli sepatu itu. Padahal model bagus, harga manusiawi.

Jadi to bro and sest, kalau ke Mall ada sepatu kulit bagus itu jangan dicakar-cakar ya, sayang sepatunya. Siapa tau ada orang yang beneran cari pengen beli sepatu tersebut. Ojo ngisin2i warismu lah.

#halah

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

2 Comments

  1. Orang penasaran itu selalu ada kok mas. Dan itu wajar, kadang-kadang kita juga tanpa sadar melakukannya :mrgreen:

  2. Yungalah, sak jana nek nggaris2 dirapekne pisan ya bro sest, ben membentuk “nail print strips” sekalian. Mbok menawa malah tambah larang reganya.. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *