0

Telkomsel Semarang @tselsmg bersama @loop_id #LoopKepo Adakan Lomba Video Untuk Pelajar Dengan Hadiah Total 50 Juta Rupiah!

LBA_KepO_Sekolah_Bikin Video

 

Setelah sukses event Loop Kepo 2015, kini pada tahun 2016 ini, Telkomsel Regional Semarang bersama Loop_ID saat ini sedang mengadakan lomba video pelajar SMP dan SMA dengan hadiah total 50 Juta Rupiah.

Pada tanggal 3 Juni lalu, bertempat di SMK Negeri 2 Semarang, Telkomsel  Regional Semarang dan Loop Kepo memulai promonya untuk mengenalkan lomba dan event Loop Kepo. Tak hanya kota Semarang, Lomba Video ini juga ada di 50 kota di Seluruh Indonesia.

Selain mengenalkan trend baru ber-sosial media selain twitter, FB, Vlogging saat ini sedang naik daun di kalangan anak muda, selain nantinya juga bertujuan untuk melombakan video dari seluruh sekolah dari SMP sampai SMP di 50 kota di Indonesia. Tak hanya hadiah jutaan rupiah, nantinya untuk pemenangnya akan diajak kolaborasi video bersama @Pandji dan @radityadika, tentunya mereka juga akan menjadi tutor untuk para pemenang Telkomsel Loop Kepo 2016 itu.

 

Untuk kota Semarang, Telkomsel memulainya dengan SMK Negeri 2 Semarang, Di SMK Negeri 2 Semarang diadakan berbagai lomba, salah satunya adalah lomba dance antar kelas

 

IMG_2016-06-08 15:05:18IMG_2016-06-08 15:05:26IMG_2016-06-08 15:05:32LoopKepoSemarang

Selain lomba antar kelas, lomba video adalah hal yang paling penting di event ini, di Semarang sendiri mengundang Rizki Rengganu seorang videografer dan video editor yang nantinya akan mendampingi dan memberikan ilmu kepada para peserta cara membuat konten yang menarik di Social Media yang nantinya akan dilombakan di http://kepo.loop.co.id/.

Untuk keterangan cara mendaftar/submit event Loop Kepo ini, lebih lengkapnya bisa langsung ke web Loop Kepo di: http://kepo.loop.co.id/.

 

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *