0

Membuat Toko Online Sendiri Dengan Shopify

Shopify adalah platform pembuatan online shop mudah yang telah beroperasi di banyak negara, Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai banyak pengguna online di Indonesia, untuk itulah Shopify hadir untuk membantu para penjual online untuk meningkatkan penjualan onlinenya.

Perusahaan asal Canada ini juga membuat platform toko online yang mudah digunakan untuk penggunanya, dengan dashboard yang mudah digunakan serta menggunakan nama toko sendiri tentunya akan mudah untuk para pengguna Shopify mengoperasikannya. Platform yang digunakan Shopify pun tak terbatas, bisa menggunakan Facebook, Twitter bahkan anda bisa berjualan produk anda menggunakan Pinterest.

Coba Shopify 14 Hari Gratis Di Sini! Tak Perlu Kartu Kredit!

Dengan harga yang cukup terjangkau dan data yang bisa dicek secara langsung untuk penggunanya tentu akan membuat semakin mudah dalam mengkontrol penjualan barang tersebut. Dari pembuatan dan pengiriman invoice sendiri, pencatatan jumlah barang dll.

Dalam Platform Shopify sendiri memungkinkan untuk para pemilik toko mengelola toko mereka dari komputer dan portabel melalui web Shopify, selain itu para pemilik toko juga bisa menggunakan perangkat mobile.

Coba Shopify 14 Hari Gratis Di Sini! Tak Perlu Kartu Kredit!

Aplikasi mobile Shopify kini sudah bisa dinikmati untuk para pengguna smartphone Android atau iPhone, di mana para pemilik toko bisa dengan gampang mengelola toko online mereka.

Caranya gampang, tinggal register saja secara gratis. Dalam 60 detik kamu bisa membuat toko online mu sendiri dengan mudah dan pengguna bisa jualan di mana saja dengan gampang dan mudah. Tertarik? Silahkan daftar di link di banner Shopify di bawah/di atas ini atau klik link ini. Gampang dan mudah untuk mempunyai toko online sendiri. Tak perlu repot. Tinggal register, free 14 hari lho!

Coba Shopify 14 Hari Gratis Di Sini! Tak Perlu Kartu Kredit!

 

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *