0

Working In Silence and Move When The Time Is Right

Working In Silence and Move When The Time Is Right. Sebuah perumpamaan dari seekor ular kobra. Dia selalu diam ketika akan menyergap mangsa dan bergerak ketika mangsa sudah waktunya. Perumpamaan ntah dari siapa saja sendiri juga lupa 😐 ..

Yah, perumpamaan yang menurut saya perumpamaan yang bagus. Buat seorang seperti saya yang gak suka terlalu banyak basa basi dan wacana. Karena orang yang hidup dengan wacana akan selalu berwacana terus dan terus. Sekarang kalau dalam setiap pekerjaannya dia selalu berwacana dan selalu omong koar tapi kenyataannya selalu NOL, apa yang mau diharapkan lagi dari seorang yang seperti itu?

Waktuku tak lama lagi. Karena semuanya berjalan semakin cepat, semakin jauh, dan aku kudu cepat berlari mengejar ketertinggalan dalam hidup. Ya, saya mungkin seorang yang terlambat berlari dalam hidupnya. Semua sudah berlari kencang, sedangkan saya masih akan berlari. Tapi, semua tak ada kata terlambat. Seperti halnya waktu yang terus berjalan, tak ada salahnya kita juga berjalan pelan lalu berlari.

 

Mas Jun

Working In Silence & Move When The Time Is Right. | Live Slow, Die Whenever. | A Motorcycle & A Mission | Lucky Bastard | Drink Too Much Coffee | me@masjun.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *